LANGIT

Burung

Translate

ARSIP NISN





Pernah Sempat kesel juga ketika kewalahan mencari no NISN anak yang mutasi sekolah. Ketika anak datang ke SD minta NISN, saya sempat bingung mencari arsipnya dan pernah saya suruh mencari sendiri“silahkan browsing saja di internet !! “ (*gak bisa internet pak… padahal tinggal buka arsip kan.. males bener dah guru jaman sekarang termasuk dirikuh hahahaa..
Ketika browsing di internet dan masuk ke situs resmi nya.. ehh beuuuuutt sulit banget mencari no nisn berdasarkan tanggal lahir dan nama siswa, ketika nama, tanggal lahir dan bla bla bla bla telah dimasukkan tidak keluar hasil.. beuuuuuuuuuutttt. Yang ada gondok, kesel, murka, dan lain lain.
Setelah capek mencari di internet tidak sengaja melihat komputer yang lama dan sambil berdo'a semoga komputernya masih berfungsi. setelah buka-buka file wahhh...  ternyata mendapat hasil dan tidak tanggung-tanggung yang ada NISN se Kabupaten Malang.
Bagi rekan – rekan yang sepenanggungan dan sependeritaan dan sepengalaman dan lain lain.. yang sedang membutuhkan no nisn yang lama, silahkan download saja secara gratis. Semoga bermanfaat amin…

  1. SDN BULULAWANG 1
  2. SDN BULULAWANG 2
  3. SDN WANDANPURO 1
  4. SDN WANDANPURO 2
  5. SDN WANDANPURO 3
  6. SDN WANDANPURO 4
  7. SDN KREBET 1
  8. SDN KREBET 3
  9. SDN SENGGRONG 1
  10. SDN SENGGRONG 2
  11. SDN SUDIMORO 1
  12. SDN SUDIMORO 2
  13. SDN SUDIMORO 3
  14. SDN BAKALAN 2
  15. SDN PRINGO
  16. SDN KASEMBON 2
  17. SDN KASRI 2
  18. SDN GADING
  19. SDN KUWOLU
  20. SDN SUKONOLO
  21. SDN LUMBANGSARI 2
  22. SDN LUMBANGSARI 3
  23. SDN SEMPALWADAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar